Enam Sumur Bor Sudah Dibangun PT TFJ Mayora Group

BAHAGIA: Masyarakat Kampung Pasir Lembu Desa Sukajadi Kecamatan Sukaluyu tidak kembali kesulitan air bersih. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com– PT Tirta Fresindo Jaya (TFJ) Mayora Group kembali melakukan penyaluran bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membuat sumur bor di Kampung Pasir Lembu Rt2 Rw5 Desa Sukajadi Kecamatan Mande, Sabtu (27/2).

Bantuan pembuatan sumur bor untuk warga di sekitar TFJ sudah dilakukan sebanyak enam kali. Selain itu, tujuan dibuatkan sumur bor dikarenakan sejak dulu sebelum TFJ berdiri masyarakat sekitar kesulitan mendapat air bersih.

“Dengan adanya sumur bor ini, masyarakat dapat terbantu, terlebih di saat musim kemarau. Sehingga masyarakat tidak kesulitan air bersih,” ujar Manager Irga PT TFJ Mayora Group, Dhany Kurniawan.

Sementara itu, Kepala Desa Sukajadi, Asep Sopyan yang didampingi Ketua Rt2, Uci Sanusi menuturkan, pihaknya sangat berterimakasih atas bantuan yang disalurkan oleh PT TFJ Mayora Group.

“Bahwa memang konsisten setiap kegiatan yang dilakukan oleh mayora antara lain adalah kerja bakti pembersihan masjid dan musholla, hingga pembuatan sumur bor,” tuturnya.

Pihaknya pun kegiatan tersebut bisa berkesinambungan agar masyarakat yang berada di sekitar perusahaan bisa turut terbantu. (kim)