402 Karyawan Perumdam Tirta Mukti Jalani Vaksinasi

PERCAYA DIRI: Instansi pelayanan terhadap masyarakat jadi prioritas untuk divaksin. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com – Vaksinasi kembali dilakukan kepada instansi pelayanan publik yakni Perumdam Tirta Mukti Cianjur pada Selasa (2/3).

Kurang lebih 402 karyawan Perumdam Tirta Mukti Cianjur hadir untuk menerima vaksin Covid-19. Tak hanya di kantor pusat saja, namun beberapa karyawan dari kantor cabang pun turut hadir.

Direktur Utama Perumdam Tirtamukti Cianjur, Budi Karyawan mengatakan, Perumdam Kabupaten Cianjur telah diberikan kesempatan oleh Bupati dan Dinkes Kabupaten Cianjur untuk divaksin.

“Karena kita mendapatkan prioritas sebagai pelayanan publik. Hari ini sebanyak 402 karyawan Perumdam Cianjur melaksnakan vaksinasi untuk tahap pertama,” ujarnya.

Budi mengaku pada saat pelaksanaan vaksinasi tersebut, dirinya menjadi orang pertama di lingkungan Perumdam Tirtamukti Cianjur yang menjalani vaksinasi.

“Alhamdulillah saya tadi menjadi peserta yang pertama dan setelah 30 menit kemudian, saya di kontrol tidak terjadi apa apa. Terus juga saya ketika di vaksin, ketika jarum suntik masuk itu tidak berasa apa-apa, bagus sekali para petugasnya sampai tidak terasa jarum masuk,” ungkapnya.

Dirinya berharap agar seluruh karyawan dan karyawati di lingkungan Perumdam Tirtamukti Cianjur bisa secara medis dilakukan vaksinasi.

“Tadi saya sudah mendengar beberapa orang yang mempunyai penyakit bawaan penyakit jantung ada dua atau tiga orang yang tidak ikut vaksin di sini, tapi mudah-mudahan melanjutkan karena ada saran untuk melanjutkan di rumah sakit,” tutupnya. (kim)