Plt Bupati Cianjur Sebut Vaksinasi Tenaga Kesehatan Overload

PERDANA: 60 orang dari 350 tenaga kesehatan (nakes), giliran pertama menjalani vaksinasi yang dipusatkan di RSUD Cianjur, kemarin.(Foto:Hakim/Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com – Plt Bupati Cianjur Herman Suherman menyebut, pelaksanaan vaksinasi di kabupaten khususnya bagi tenaga kesehatan (Nakes) mengalami kelebihan jumlah dari yang seharusnya.

“Alhamdulillah kabupaten Cianjur sendiri sudah menyelesaikan untuk tenaga kesehatan sekitar 103 persen. Kelebihan itu disebabkan karena kemarin sempat ada yang belum terdaftar, namun sekarang sudah overload dan telah diselesaikan,” ujar Herman saat ditemui di Pendopo, Rabu (3/3/2021).

Kemudian, lanjut Herman, setelah itu pelaksanaan pun telah dilakukan kepada para anggota TNI-Polri, termasuk insan pers atau wartawan hari ini.

“Alhamdulillah hari ini (Rabu, 3/3/2021) untuk para wartawan sudah menjalani vaksinasi pertama. Termasuk ketua PWI pun mungkin di Indonesia ini, pertama bersama-sama dengan saya dengan hasil yang luar biasa,” kata Herman.

Tentunya dengan pelaksanaan vaksinasi ini Herman berharap, bahws wartawan yang ada di kabupaten Cianjur sekarang bisa lebih sehat, terjaga dari virus Covid-19.

“Karena wartawan ini kan paling banyak berkerumun dengan kegiatan atau acara-acara di masyarakat. Tentunya saya ingin rekan-rekan wartawan juga bisa lebih aman dan daya tahan tubuhnya kuat tidak bisa tertular covid-19,” tuturnya. (dan)