Polsek Sukaresmi Tak Henti Baksos Door to Door ke Puluhan Warga

BAKSOS: Polsek Sukaresmi rutin terus memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu. Foto: Dokumentasi for Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Tak henti-hentinya Polsek Sukaresmi di setiap Jum’at melakukan bakti sosial (Baksos) peduli dampak Covid-19 kepada masyarakat yang kurang mampu.

Pemberian bantuan yang berupa sembako itu diserahkan langsung oleh Kapolsek Sukaresmi, AKP Irwan Alexander dari rumah ke rumah (door to door) yang berada di hampir seluruh desa yang ada di kecamatan Sukaresmi.

“Baksos tersebut dilaksanakan dalam bentuk pembagian beras secara door to door kepada masyarakat yang tidak mampu dan terdampak dari pandemi Covid-19 19 di Kecamatan Sukaresmi,” tutur AKP Irwan kepada radarcianjur.com, Jum’at (5/3/2021).

Ia menyebut, baksos door to door itu diserahkan kepada 50 warga baik duafa maupun anak yatim piatu.

“Jadi selain ke rumah-rumah warga, kami juga mengumpulkan sebagian penerima bantuan di kantor desa Cibadak, Pakuwon, Ciwalen, Kawung Luwuk, Cikanyere dan desa Sukaresmi,” kata dia.

Ia menyebutkan, bahwa kegiatan bakti sosial ini pun merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang saat ini mengalami keterpurukan karena pandemi covid 19.

“Jangan lihat jumlahnya, namun lihatlah kepedulian Polri kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19, sehingga Polri bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat,” ujarnya.

Selain sebagai wujud pelayanan, mengayomi serta melindungi mayarakat, tentunya dalam masa pandemi covid 19 saat ini, Polri berperan serta untuk hadir di tengah masyarakat.

“Kami ingin Polri tidak hanya sebagai penegak hukum, namun juga bisa membantu masyarakat di tengah pandemi ini,” tambahnya.

Tak lupa, Kapolsek pun terus mengajak masyarakat khususnya warga di seluruh wilayah hukum Polsek Sukaresmi agar selalu mentaati protokol kesehatan di tengah new normal Pandemi Covid-19 ini.

“Mari bersama-sama menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas. Mudah-mudahan pandemi Covid 19 ini segera berlalu, sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitas seperti biasanya tanpa ada rasa kekhawatiran,” pungkasnya. (dan)