Polisi Masih Selidiki Meninggalnya Kaka Adik di Warujajar

DIAMANKAN: Jenazah dibawa petugas RS Bhayangkara guna penyelidikan lebih lanjut. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Kematian kaka beradik di Jalan KH Hasyim Asyarie Kampung Warujajar Kelurahan Solokpandan Kecamatan Cianjur, masih dalam penyelidikan pihak Polres Cianjur.

Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Anton menjelaskan, di rumah tempat mayat ditemukan, tidak ada barang-barang yang hilang. Sehingga tidak mengarah ke kasus tindak pencurian.

“Terus yang kedua dari visum luar di kulit tidak nampak luka-luka di kulit maupun bagian tubuh yang masih kelihatan itu tidak nampak kayak luka dan sebagainya,” ujarnya.

Maka dari itu, lanjut Anton, untuk sementara belum ditemukan penyebab kematian kedua kakak beradik tersebut. Sampai saat ini penyelidikan masih berlanjut.

“Jadi sementara ini kesimpulannya belum ditemukan namun kepolisian masih melakukan penyelidikan,” ungkapnya.

Namun, ia menyebut, apabila salah seorang ada yang masih sehat, seharunya masih bisa meminta pertolongan. Tetapi, hingga kini belum ditemukan tanda-tanda apapun.

“Karena kemungkinan kalau yang satunya sakit dan yang satunya sembuh itu bisa minta pertolongan dan itu tidak ada keluarganya cuman dua orang saja kayaknya dan nggak ada tanda-tanda,” paparnya. (kim)