Bawaslu Cianjur Evaluasi Pasca Pilkada

SILATURAHMI: Bawaslu bersama para panwascam se kabupaten Cianjur melaksanakan evaluasi dan refleksi pasca Pilkada. Foto: Dadan Suherman/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Pasca perhelatan Pilkada 2020, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Cianjur menggelar rapat evaluasi dan refleksi, di salah satu hotel di Pacet, Kamis (11/3).

Kegiatan ini sekaligus ajang silaturahmi dan pembubaran seluruh komisioner Panwascam di seluruh wilayah se- Kabupaten Cianjur, setelah seluruh tahapan pilkada usai dilalui.

Koordinator Divisi Penindakan Bawaslu Cianjur, Tatang Sumarna mengatakan, kegiatan yang dilakukan bersama seluruh Panwascam ini merupakan evaluasi dan refleksi jajarannya.

“Hanya kegiatan evaluasi dan refleksi bagi para Panwascam se-Kabupaten Cianjur di Pilkada 2020 kemarin,” ujarnya, Kamis (11/3).

Pihaknya pun mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Panwascam yang ikut menyukseskan seluruh tahapan pilkada lalu.

“Karena keberhasilan pilkada kemarin juga tidak lepas dari kerja keras teman-teman Panwascam,” kata Tatang.

Hal senada juga disampaikan Ketua Bawaslu Cianjur, Usep Agus Zawari. “Mudah-mudahan segala bentuk kerja keras bersama ini menjadi hal positif dan bermanfaat bagi semuanya,” pungkasnya.(dan)