Kepengurusan Baru DPD PAN Cianjur Kejar Target Pileg 2024

RESMI: Kepengurusan baru DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cianjur telah menerima SK dari DPP PAN. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Kepengurusan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cianjur sudah diresmikan melalui SK kepengurusan hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke-lima pada 17 Januari 2021. Surat SK diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan yang didampingi oleh Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno.

SK Kepengurusan untuk periode 2020-2025 dan diterima langsung oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah.

“Pada hari Sabtu tanggal 13 Maret 2021 DPD PAN Kabupaten Cianjur pengadakan rapat untuk membacakan kepengurusan baru dan Alhamdulillah Puji Syukur Kehadirat Allah SWT. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada DPP PAN atas kepercayaannya yang telah menunjuk kembali untuk menjabat sebagai pengurus DPD PAN Kabhpaten Cianjur,” ujar Sekjen DPD PAN Kabupaten Cianjur, Hendi Mulyana.

Lanjutnya, tentu amanah yang diberikan ini akan jaga dengan baik dan akan kembali bekerja keras untuk memperoleh kebesaran PAN di Kabupaten Cianjur.

Hendi menambahkan, dengan telah di SK kan nya kepengurusan baru , pihaknya langsung memacu untuk melakukan konsolidasi tingkat DPC (kecamatan) DPRT (desa) kemudian melakukan pencalegan dini.

“Saya menargetkan pada pemilu legislatif 2024 PAN Kabupaten Cianjur memperoleh enam kursi dan menjadi salah satu pimpinan di DPRD Kabupaten Cianjur , satu kursi DPRD provinsi dan kalau DPR RI kita pertahankan satu kursi,” jelasnya.

Tentu ini target yang sangat realistis bagi PAN dalam mengahadapi pileg nanti, sehingga pihaknya tidak akan santai dan akan terus bergerak sosialisasi ke masyarakat. (kim)