Polres Cianjur Kejar Pelaku Penyerangan Indekos

SEPI: Pasca kejadian aksi genk motor di salah satu kosan yang berada di Gang Ikhlas Rt001 Rw016 Desa Limbangansari terlihat lenggang. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Kasus penyerangan ke indekos yang berada di Gang Ikhlas Rt1 Rw16 Desa Limbangansari oleh beberapa remaja pada Rabu (10/3) malam, saat ini tengah dalam perburuan pihak Kepolisian Resor (Polres) Cianjur. Korban yang motornya dirusak, langsung melaporkan kejadian tersebut.

Dengan cepat, Polres Cianjur pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pihak kepolisian pun belum memastikan mengenai keterkaitan dengan permasalahan genk motor.

“Jadi kita laporkan sementara ini kita sudah mendapatkan laporan dari korban kemarin terkait adanya tindak pidana pengrusakan motor korban. Kemudian pada Rabu malam kita sudah mengecek ke TKP dan diduga adanya perbuatan tersebut,” ujar Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Anton

Anton mengungkapkan, untuk pelaku saat ini masih dalam proses penyelidikan. Pihaknya masih mencari terduga pelakunya apakah ini ada kaitannya dengan geng motor atau tidaknya, masih dalam tahap pemeriksaan.

“Yang dirusak satu unit sepeda motor korban, rusak di bagian lampu yang diduga ini di pukul oleh benda keras, sehingga menyebabkan kacanya pecah,” paparnya.

Lanjutnya, untuk alasan penyerangan saat ini masih belum bisa mengetahui motif pelaku melakukan hal tersebut.

“Karena dari pihak pelapor pun masih belum mengetahui apakah ada permasalahan sebelumnya, itu masih dalam tahap pemeriksaan,” jelasnya. (kim)