Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Selokan Pinggir Jalan Cugenang

EVAKUASI: Petugas kepolisian sektor (Polsek) Cugenang tengah melakukan evakuasi jasad pria yang ditemukan meninggal di selokan pinggir jalan. (Foto: Dokumentasi for Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com – Penemuan mayat kembali terjadi. Kini seorang warga menemukan pria paruh baya di dalam parit saluran air Jalan Cipanas – Cianjur Desa Cijedil Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Minggu (14/3/2021) sudah tak bernyawa.

Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani, SH. menuturkan, kronologis awal ditemukannya mayat tersebut bermula saat sejumlah saksi yang tengah bertugas jaga di Puskesmas Cijedil mendapati informasi dari masyarakat yang akan pergi ke ladang, bahwa telah ditemukan mayat dalam keadaan terlungkup di sebuah Parit.

Lebih lanjut, dengan lebar sekitar 50 centimeter dan aliran sungai deras, para saksi yang telah dikabari saksi pertama itu kemudian memastikan bersama-sama ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Jadi setelah para saksi itu memastikan ke lokasi bahwa benar adanya sesosok mayat, lalu melaporkannya kepada kami (Polsek), untuk selanjutnya dilakukan tindakan Kepolisian, serta korban dibawa ke RSUD Cianjur,” tuturnya dalam laporan yang diterima radarcianjur.com.

Setelah itu, berdasarkan hasil identifikasi di lokasi penemuan, Kapolsek menjelaskan, korban diketahui mengenakan kaos lengan panjang warna biru, baju koko warna coklat, rompi warna hitam, ban dalam sepeda, tasbih warna biru, celana pendek warna hitam, satu sarung motif kotak warna coklat, dan motif hijau.

“Jadi ada sejumlah barang yang diduga waktu itu dibawa oleh almarhum. Diantaranya adalah perlengkapan untuk solat, fotocopy KTP, gunting, korek api, mangkok, kacamata hitam, dan satu botol minyak wangi,” bebernya.

Setelah mendatangi TKP dan melakukan TPTKP, serta mengevakuasi korban, kemudian petugas dari Polsek Cugenang mengamankan barang bukti, dan menginvertarisir saksi-saksi. (dan)