Kodim 06/08 Cianjur Lakukan Vaksinisasi Tahap Kedua

Ratusan Prajurit TNI Kodim 0608/Cianjur, mengikuti Vaksinisasi tahap ke 2 yang dilaksanakan di Aula Makodim.

RADARCIANJUR.com – Demi upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Cianjur, ratusan prajurit yang tergabung dalam kesatuan Kodim 0608/Cianjur, kembali mengikuti program vaksinasi Covid-19 tahap 2 bertempat di aula Makodim JL Siliwangi, Kelurahan Sawah Gede, Kecamatan Cianjur, Selasa (16/03/2021).

Komandan Kodim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi mengatakan, vaksinasi tahap ke dua adalah lanjutan setelah vaksinasi pertama yang dilaksanakan pekan lalu.

Adapun Vaksinisasi tersebut diberikan kepada 120 prajurit dari Kodim 0608/Cianjur, Batalyon Armed 5 dan Batalyon Raider 300.

“Pada hari ini dilaksanakan vaksinasi yang ke dua setelah sebelumnya nya vaksin pertama dilakukan pada tanggal 2 Maret . Semoga hari ini seluruh prajurit di vaksin dengan tertib, lancar dan aman, ” katanya.

Dandim Cianjur menambahkan, untuk prajurit yang belum diberikan vaksin pada hari ini, dapat kembali dilaksanakan Vaksinisasi di setiap kantor koramil masing-masing.

“Nanti untuk prajurit yang belum bisa di vaksin pada hari ini, nanti kita adakan acara vaksinisasi di setiap koramil, ” tuturnya.

Dandim mengingatkan, serta berpesan kepada seluruh prajurit untuk turut ikut serta dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19 yang telah diadakan Pemerintah.

“Sebagai prajurit yang baik harus menjadi contoh kepada masyarakat dengan mau di vaksin. Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran dari Covid-19, ” ungkapnya.

Sambung Letkol Kav Ricky Arinuryadi, Prajurit TNI di manapun harus turut serta mengawal proses Vaksinisasi yang diadakan Pemerintah.

“Prajurit TNI harus menjadi garda terdepan dalam mengawal Vaksinisasi untuk kesehatan semua masyarakat agar terhindar dari virus Covid 19, ” tandasnya. (cr1)