Istri Hamil Anak Kedua, Bopak Castello Berharap Laki-laki

RADARCIANJUR.com-Gita Resya, istri dari komedian Bopak Castello kini hamil calon anak kedua. Hamil 6 bulan, Gita  pun tengah berfokus pada proses persalinan.

Kendati usia kehamilan sudah 6 bulan, Bopak dan Gita kompak mengatakan belum tahu jenis kelamin calon buah hati. Namun, keduanya berharap kelamin calon buah hati mereka jenis kelaminnya laki-laki. Karena anak pertama mereka yang lahir pada 2018 silam berjenis kelamin perempuan.

“Maunya laki, dia juga pengin laki. Tapi kalau dikasih perempuan sama Allah gak boleh marah. Kalau perempuan lagi Bopak paling ganteng di rumah,” ujar Bopak Castello saat ditemui di bilangan Persari Jakarta Selatan Selasa (16/3).

Dia mengaku belum tahu jenis kelamin anak di dalam kandungan. Sebab si buah hati cenderung malu untuk memperlihatkan jenis kelaminnya. “Sudah di USG kemarin, tapi mukanya dikasih lihat, kelaminnya ditutup. Kalau yang pertama muka gak mau dilihatin, kelamin dikasih lihat,” tuturnya.

Berhubung belum tahu jenis kelamin calon buah hatinya, Bopak dan istri belum mempersiapkan nama. Jika sudah ada kejelasan baru mereka akan membuatkan nama lengkap untuk menyambut kelahiran si kecil. Menurut Bopak, namanya saat ini baru ada nama belakang.

Selama masa kehamilan, Gita mengakui kerap ngidam sejumlah makanan dan selalu dibelikan oleh sang suami. Dia menilai Bopak termasuk suami siaga dan sangat bertanggung jawab kepada keluarga. Mendapat pujian istri, Bopak terlihat senang dan bangga.

“Dia lebih manja, minta diperhatiin kecil kecil lah. Tapi dia tidak mau terlalu diperhatiin, gak usah sok peres, dia malah benci” aku Bopak.

Sampai usia kehamilan 6 bulan saat ini, baik Gita ataupun anak di dalam kandungan dalam keadaaan sehat. Dokter yang memeriksanya pun tidak memberikan pantangan apapun ke Gita.(jpc)