Jenazah Andi Akhirnya Ditemukan di Muara Cisokan

Foto : Istimewa

RADARCIANJUR.com- Jenazah Andi Sugandi (26) warga Kampung Lio Rt1 Rw2 Kelurahan Muka Kecamatan Cianjur yang melompat ke Sungai Cianjur akhirnya ditemukan pada pukul 9.56 WIB 34 kilometer dari lokasi kejadian yakni di Muara Cisokan.

Kondisi jenazah pun sudah terbujur kaku diantara tumbuhan eceng gondok. Jenazah pun langsung dibawa ke puskesmas terdekat sebelum dibawa ke rumah duka.

Kepala SAR Bandung, Deden Ridwansah mengatakan, Tim SAR Gabungan berupaya selama empat hari dan berhasil menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia.

“Tim SAR Gabungan dari berbagai unsur akhirnya menemukan korban di sekitar muara atau berjarak 34 kilometer dari lokasi kejadian,” ujarnya.

Lanjutnya, Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Sat Polair Polres Cianjur, BPBD Cianjur, SAR Bandung, Damkar Cianjur, PMI Cianjur dan elemen lainnya dengan total petugas 52 secara resmi dibubarkan.

“Secara resmi dibubarkan dengan sudah ditemukannya jenazah,” singkatnya.

Dari informasi yang terhimpun, sebelum kejadian, korban diduga minum-minuman keras bersama dengan teman-temannya lalu melompat ke Sungai Cianjur sekitar pukul 23.00 WIB. (kim)