Wisata Mengasyikan Bersama Keluarga di Sevillage

RADARCIANJUR.com – Kabupaten Cianjur memiliki beragam pesona alam yang mengagumkan. Selain pantai, air terjun hingga sejuk dan dinginnya suasana alam pegunungan ada di Kabupaten Cianjur. Makan dari itu, sangat layak untuk dijadikan tujuan wisata bersama keluarga.

Salah satu tempat wisata yang ada di Cianjur yakni Wisata Alam Sevillage yang barada di tengah perbatasan Cianjur dan Kabupaten Bogor, lebih tepatnya di Kawasan Puncak Ciloto Cianjur. Menjadi kesan tersendiri yang menawarkan wisata alam dengan panorama perbukitan hijau penuh pepohonan dan rerumputan yang sangat asri.

“Di Wisata Alam Sevillage tersedia berbagai fasilitas, seperti spot foto, area perkemahan yang akan memberikan kegiatan petualangan lebih seru, menginap di Galmour Camping atau tenda keong dan ditambah adanya kafe dan resto dengan harga terjangkau, sehingga akan makin betah untuk santuycation bersama kerabat, teman dan juga keluarga,” ujar General Manager Wisata Alam Sevillage, Hepni Gartiwa, Kamis (17/3).

Hepni menuturkan, Wisata Alam Sevillage memiliki spot foto yang keren menjadi hal yang asik untuk dinikmati.

“Sehingga para pengunjung bisa mengabadikan momen liburan dengan hasil foto yang ciamik dan instagramable,” tuturnya.

Lanjut Hepni menjelaskan, beragam spot foto menarik dan kekinian, antara lain Sky Tree, Sky Nest, Sky Swing, Sky Bike, Adrenalin Swing, Helicopter, Baloon udara Helium. Selain spot foto, ada pula outbound, seperti Flying Fox dan Paintball
“Untuk mencobanya, para pengunjung akan dikenakan biaya yang sangat terjangkau mulai dari Rp15 ribu, tergantung spot yang dipilih, ” jelasnya.

Ia memaparkan, bagi pengunjung yang ingin bermalam jangan merasa khawatir di Wisata Alam Sevillage tersedia area perkemahan.

“Para pengunjung bisa menikmati sejuknya malam dengan camping bersama keluarga atau rekan di Taman Wisata Alam Sevillage dengan harga terjangaku mulai dari Rp500 ribuan untuk sewa Tenda Keong semalam,” paparnya.

Ia menambahkan, Wisata alam semakin populer sejak pandemi menyerang, akan tetapi sirkulasi udara di Wisata Alam Sevillage sangat baik, sehingga bisa meminimalisir penyebaran virus.

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, Wisata Alam Sevillage menerapkan protokol kesehatan ketat, seperti wajib bermasker, diperiksa suhu badan, menjaga jarak dan selalu menggunakan handsanitizer sebelum atau sesuadah menyentuh apapun.

“Seluruh pengunjung bisa menikmati alam dan menikmati seluruh fasilitas yang kami sediakan bersama keluarga, namun tetap selalu patuhi protokol kesehatan di manapun berada agar terjaga dari penyebaran Virus Covid-19, ” pungkasnya. (hry)