Plt Bupati Cianjur Apresiasi Akbar Jaya Grup Serap Tenanga Karyawan

SILATURAHMI: Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman mengunjugi Akbar Jaya Grup. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com– Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman melakukan kunjungan ke Akbar Jaya Grup di Desa Ciherang Kecamatan Karangtengah. Kunjungan dalam rangka silaturahmi tersebut sebagai bentuk apresiasi atas Akbar Jaya Grup yang turut mendorong perekonomian di Kabupaten Cianjur.

Pasalnya, Akbar Jaya Grup telah menyerap tenaga kerja kurang lebih 200 orang. Pada kunjungan tersebut turut dihadiri jajaran pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cianjur.

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman dalam sambutannya mengatakan, perusahaan Akbar Jaya Grup yang berkembang menjadi salah satu pendorong roda ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

“Saya mengapresiasi kepada Akbar Jaya Grup yang sudah membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kabupaten Cianjur, tentu ini salah satu potensi pendorong roda ekonomi di Cianjur,” ujarnya.

Sementara itu, Komisaris Akbar Jaya Grup, H Asep Komarudin mengungkapkan terima kasih atas kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Cianjur.

“Tentu kebanggaan bagi kami mendapatkan kunjungan dari Pak Herman yang sudah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi,” tuturnya.

Selain itu, pihaknya pun berterima kasih atas dorongan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur khususnya Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman atas segala bentuk dukungan yang diberikan dalam membesarkan Akbar Jaya Grup. (kim)