Wujud Syukur PAN Cianjur Atas Kemenangan Bupati Cianjur Terpilih Herman Suherman

BERBAUR: Bersama jajaran pengurus DPD PAN Kabupaten Cianjur dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Karangtengah lakukan syukuran atas terpilihnya H Herman Suherman menjadi Bupati Cianjur. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com– DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cianjur menggelar silaturahmi sekaligus melakukan syukuran atas terpilihnya H Herman Suherman sebagai Bupati Cianjur 2021-2026 di kediaman salah satu tokoh masyarakat sekaligus kader DPD PAN Kabupaten Cianjur di Kecamatan Karangtengah.

Dalam kegiatan tersebut pun turut dihadiri oleh jajaran Pengurus DPD PAN Kabupaten Cianjur beserta kader. Selain itu, Bupati Cianjur terpilih, Herman Suherman turut hadir di tengah-tengah keluarga besar DPD PAN Kabupaten Cianjur.

“Alhamdulillah kita bersyukur pak Herman sudah terpilih menjadi Bupati Cianjur dan kini secara sederhana kita syukuri bersama keluarga besar DPD PAN Kabupaten Cianjur,” ujar Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah melalui Sekjen DPD PAN Kabupaten Cianjur, Hendi Mulyana.

Lanjutnya, sebagai partai yang turut mengusung orang nomor satu di Cianjur tersebut pun sangat bangga atas perjuangan yang sudah dilakukan berbagai pihak khususnya PAN Kabupaten Cianjur.

“Kita akan konsisten mengawal program yang akan dijalankan oleh Pak Herman kedepannya, sehingga Cianjur lebih maju dan agamis,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Cianjur terpilih, Herman Suherman sangat berterima kasih atas dukungan yang dilakukan oleh semua pihak, khususnya DPD PAN Kabupaten Cianjur.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak khususnya DPD PAN Kabupaten Cianjur, semoga saya bisa menjalankan amanah yang saya emban,” jelasnya. (adv)