Perkumpulan BICARA Dukung Vaksin Covid-19

Perkumpulan Bicara Kabupaten Cianjur

RADARCIANJUR.com – Benteng Indefenden Cianjur Raya ( BICARA), menyatakan sikapnya untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Cianjur

“ Sebagaimana visi dan misi BICARA sebagai pengawal idiologi Pancasila, menjaga Bhineka Tunggal Ika, menjauhkan hoax dan fitnah serta menjadi mitra Pemerintah Daerah, BICARA akan tetap konsisten untuk membantu pemberdayaan masyarakat dalam pembangunan,” kata Ketua Umum BICARA Resort Cianjur Nendi Ravael.

Nendi mengatakan, khusus keikut sertaan penanganan COVID19, BICARA mendukung antisipasi COVID 19 melalui Vaksin Korona yang tengah dilaksanakan oleh Pemkab. Cianjur.

“ Bagi masyarakat Cianjur, melaksanakan Vaksin Korona merupakan keharusan untuk agar masyarakat segera terbebas dari COVID 19,” kata Nendi Ravael.

Nendi mengatakan Perkumpulan BICARA kini telah tersebar di beberapa kecamatan. Dalam waktu dekat akan segera dibentuk kepengurusan sektor BICARA di seluruh Kecamatan.

Beberapa pengurus Sektor bicara telah dilantik Minggu (28/3) dan diberikan SK antara lain: Sektor Cianjur, Sukanagara, Cugenang dan Cilaku. (dil)