Anggota Polsek Cianjur Kota Jadi Korban Pengeroyokan

DIAMANKAN: Anggota Polsek Cianjur Kota langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melakukan pemukulan di Jalan Pangeran Hidayatullah. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Kejadian kurang menyenangkan dialami oleh seorang perwira di Polsek Cianjur Kota yang menjadi korban penganiayaan oleh beberapa orang di Jalan Pangeran Hidayatullah pada Senin (29/3) malam.

Dari informasi yang terhimpun, kendaraan roda empat yang dikendarai oleh Ipda Eko yang menjabat sebagai Panit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Cianjur Kota bergesekan dengan kendaraan pelaku.

Setelah kedua kendaraan itu bersenggolan, korban langsung turun untuk meminta penjelasan dari para pelaku. Namun, para pelaku langsung menyerang dan melakukan penganiayaan terhadap korban.

“Dua orang pelaku sudah kami amankan, kondisinya dalam keadaan mabuk. Termasuk satu unit mobil yang digunakan para pelaku saat melakukan penganiayaan terhadap Panit Reskrim Cianjur Kota,” ujar Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Ahmad Suprijatna.

Ahmad menyebutkan, jajarannya dibantu personel Satreskrim Polres Cianjur tengah melakukan pengejaran terhadap dua orang lainnya yang diduga terlibat dalam aksi penganiayaan terhadap anggota kepolisian itu.

“Dua orang terduga pelaku lainnnya identitasnya sudah kami kantongi, dan tengah dilakukan penangkapan,” ungkapnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan pendalaman mengenai kejadian tersebut seperti dugaan dalam pengaruh minuman keras. (kim)