Cianjur Jadi Tuan Rumah Pertama Muswil PPP

Foto: Dadan Suherman/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa menyebut, Musyawarah wilayah (Muwil) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jawa barat yang digelar Senin-Selasa (29-30/3/2021), di salah satu hotel bintang lima di Cipanas, Cianjur kali ini menjadi perhelatan pertama.

“Ini adalah acara siklus lima tahunan dan untuk pertama kali di Indonesia diselenggarakan di Jawa barat yang nanti akan muncul di daerah-daerah lain,” kata Suharso dalam jumpers usai melaksanakan pembukaan Muswil, Senin (29/3/2021).

Termasuk, dirinya berharap, Muswil tersebut bisa segera diselesaikan secara aklamasi, yang kemudian bisa menghasilkan rekomendasi dengan memberikan kenyamanan di dalam penyelenggaraan pemerintahan.

“Kalau ada sesuatu yang ingin disampaikan dalam hal kebaikan dan berdampak secara langsung kepada pemerintah, berikanlah dengan cara-cara yang lebih santun,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan terkait persiapan Pemilu 2024 mendatang dalam tubuh Partai berlambang Ka’bah tersebut. Bahwa diharapkan kembali memperoleh kemenangan pada saat belasan tahun silam.

“Kami punya target di sini, untuk setidak-tidaknya bisa kembali memperoleh suara seperti pada 2004 silam. Jadi kira-kira sekitar 11 kursi sampai 13 kursi untuk DPR RI, dan 15 kursi untuk DPRD provinsi,” tandasnya.

Acara tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat. Selain dari Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, turut hadir Gubernur Ridwan Kamil (RK), Wakil Gubernur Jawa Barat dan para ketua dan pengurus DPC PPP Se-Jawa Barat. (dan)