Tiger dan Mio Saling Hantam di Jalan Prof Moch Yamin

RUSAK PARAH: Kecelakaan tak terelakan terjadi antara kedua kendaraan roda dua di Jalan Prof Moch Yamin Kelurahan Sayang. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com– Kecelakaan terjadi di Jalan Prof Moch Yamin sekitar pukul 21.00 WIB pada Senin (29/3) antara dua motor yang berlawanan arah. Kecelakaan tersebut terjadi saat salah satu motor Honda Tiger melaju kencang dari arah Jebrod ke arah Jalan Arif Rahman Hakim, namun dari arah sebaliknya melintas motor berjenis metik yakni Yamaha Mio melintas.

Motor Tiger dengan nomor polisi F 5429 YF melewati marka jalan. Tak pelak, pengendara motor berwarna hitam tersebutpun kaget dan melakukan pengereman. Akan tetapi, jarak yang sudah dekat membuat pengendara tidak bisa mengendalikan keadaan dan terjadi tabrakan dengan motor metik bernomor polisi F 6029 ZL.

Pengendara motor metikpun terpental dan megenai kendaraan roda empat yang tengah terparkir. Pihak kepolisian yang mendapatkan informasi kecelakaan tersebut pun langsung menuju lokasi kecelakaan.

“Kedua korban sudah langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif,” ujar Anggota Lantas Polsek Cianjur Kota, Iptu I K Noarsah.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan pihak kepolisian dan beberapa saksi di tempat kejadian dimintai keterangan guna penyelidikan lebih lanjut. (kim)