Aksi Nekat Pencuri Motor di Desa Bojong Terekam CCTV

Kejadian Pencurian sepeda motor terekam CCTV terjadi di Kampung Neglasari, Desa Bojong Kecamatan Karangtengah. Foto : Bayu Nurmuslim/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Aksi pencurian terekam CCTV kembali terjadi di kampung Neglasari RT 01 RW 01 Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Selasa (30/03/2021).

Menurut informasi yang dihimpun aksi nekat yang dilakukan pencuri tersebut terjadi ketika pemilik rumah sedang terlelap tidur didalam rumah.

Aksi pencuri tersebut berhasil membawa satu unit Motor Honda Nmax dengan Nopol F 2314 YS .

Ditemui Radar Cianjur, Pemilik Motor tersebut Nuraeni (28) mengatakan kejadian tersebut baru diketahuinya pada pukul 05.00.

” Saya bangun jam 05.00. Pas liat ke luar rumah motor saya yang terparkir sejak malam sudah gak, ” katanya kepada Radar Cianjur, Rabu (31/03/2021).

Mendapati motor sudah raib di bawa pencuri, lantas kemudian Nuraeni mengecek CCTV yang terpasang dirumahnya.

” Saya liat di CCTV, ada seorang pria yang mencoba ngebongkar bagian ke kunci motor saya, selama sepuluh menit baru berhasil, ” terangnya.

Nuraeni mengaku, curiga dengan gerak gerik pelaku yang sudah seperti hafal betul kondisi di lingkungannya.

” Saya sih curiga malingnya kayanya orang dekat. Yang udah tau situasi rumah saya, ” terangnya.

Selain itu Nurani menambahkan, dalam rekaman CCTV tersebut terlihat ciri-ciri pencuri motor yang beraksi dirumahnya.

” Terlihat ciri-ciri pelaku di CCTV. Pakai jaket hitam yang ada tutup kepalanya, pake masker biru, celana hitam terus orangnya tinggi, ” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah dan kasus tersebut kini sedang ditangani oleh Polsek Karangtengah. (cr1)