Mabes Polri Diserang, Polres Cianjur Siaga Satu!

PERKETAT: Polres Cianjur terapkan status siaga satu pasca penyerangan oleh terduga teroris ke Mabes Polri. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com– Pasca terjadi penyerangan oleh terduga teroris wanita ke Mabes Polri, sejumlah Polres di Indonesia melakukan penjagaan ketat untuk mengantisipasi terjadi penyerangan ke kantor polisi. Di Polres Cianjur saat ini tengah dalam siaga satu.

Penjagaan memasuki Polres Cianjur pun diperketat. Bukan hanya masyarakat biasa, anggota polisi yang akan memasuki wilayah Polres Cianjur turut diperiksa secara rinci.

Kabag Ops Polres Cianjur, AKP M Alan Haikel mengatakan, mendapatkan informasi adanya penyerangan ke Mabes Polri, seluruh polres termasuk Cianjur langsung memperketat penjagaan.

“Iya kita perketat setiap yang akan masuk ke Polres Cianjur, sebagai antisipasi dan pencegahan” ujarnya.

Beberapa personel Polres Cianjur bersenjata lengkap bersiaga di pintu masuk Polres Cianjur dan pintu masuk pun tidak dibuka lebar seperti biasanya.

“Intinya kita siaga satu, semua polsek-polsek pun diinstruksikan untuk siaga sebagai antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya. (kim)