Petugas Lapas Cianjur Jalani Vaksinasi Perdana

PERKUAT IMUN: Salah satu petugas Lapas Cianjur melakukan vaksinasi perdana. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com– Vaksinasi kembali dilakukan kepada pelayan publik yakni di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Cianjur. Sebanyak 100 petugas yang berada di Lapas Cianjur menjalani vaksinasi secata bergantian di aula Lapas. Saat menjalani screening, beberapa petugas lapas yang telah melaksanakan piket tidak lolos. Pasalnya, saat melakukan tensi tidak lolos untuk dilakukan vaksinasi.

Sejauh ini, petugas Lapas Cianjur hampir 90 persen bisa melakukan vaksinasi sebagai upaya pemberantasan dan memutus mata rantai Covid-19.

Kalapas Klas II B Cianjur, Heri Aris Susila mengatakan, pada vaksinasi perdana ini semua berjalan lancar tidak ada kendala.

“Semua rata-rat bisa divaksinasi dan alhamdulillah lolos, meskipun ada beberapa yang memang harus berisitirahat dahulu,” ujarnya.

Diharapkan dengan vaksinasi ini, semua petugas Lapas Cianjur bisa terjaga dari penyebaran Covid-19 dan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Cianjur.

Pada pelaksanaannya, turut dipantau oleh Satgas Penanganan dan Percepatan Covid-19 serta Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Cianjur. (kim)