Adu Banteng Grand Livina Nissan dan Truk Muatan Kayu di Cilaku

Kecelakaan terjadi kembali melibatkan pengemudi Grand Livina Nissan dengan truck bermuatan kayu di jalan raya Cilaku Cibeber. Foto : Bayu Nurmuslim/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cilaku-Cibeber tepatnya di kampung pasirsembung, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Sabtu (03/04/2021).

Pada peristiwa kecelakaan tersebut terjadi tabrakan antara mobil grand Livina nisan nopol F 1689 YZ dengan truk kol diesel dengan nopol F 8561 WS.

Menurut informasi yang dihimpun Radar Cianjur, Kecelakaan tersebut terjadi akibat dari pengemudi mobil Grand Livina Nissan yang menghindari lubang besar kemudian dari arah berlawanan truk milik Rahman ( 42) warga kampung Lebaksiuh Desa Salagedang Kecamatan Cibeber dengan berisikan muatan kayu menabrak kaca depan dan pintu mobil tersebut.

Pemilik mobil Grand Livina nissan Muchtar (41) warga kampung Bebedahan, Desa Sukaraharja Kecamatan Cibeber mengatakan, awalnya mobil yang dikendarainya menghindari lubang besar di jalan tersebut kemudian membanting setir. Akan tetapi mobil truk yang menuju arah cianjur dengan kecepatan kencang menubruk bagian depan mobilnya.

“Kejadiannya sekitar pukul 22.00 WIB, Saya arah mau pulang ke Cibeber. Kalau truk nya arah mau ke Cianjur , ” Katanya kepada Radar cianjur.

Selain itu menurutnya dijalan tersebut tidak ada lampu penerangan jalan umum ( PJU) yang baik sehingga menyebabkan kurangnya pandangan dalam mengendarai mobil.

“Dijalan itu kan gelap gak ada penerangan, jadinya lubang besar pun gak keliatan. mobil truk udah mah jalannya kenceng gelap yah kejadian nabrak mobil saya, ” tuturnya.

Muchtar menuturkan, akibat kecelakaan tersebut membuat mobil yang kendarai nya rusak parah .

“Kaca mobil depan pecah, pintu depan yang sebelah kiri juga rusak harus di ganti, ” ucap Muchtar.

Saat ini kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polres Cianjur dan tengah ditangani. Tak ada korban jiwa dalam Kecelakaan tersebut namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (cr1)