Jalanan Gelap, Dua Pemuda Terlibat Laka Tunggal di Jalan Pacet

Ilustrasi

RADARCIANJUR.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Ciherang, tepatnya di Belokan BBI Desa Ciputri Kampung Ciherang Tungilis, Minggu (4/4/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal tersebut terjadi setelah pemotor yang berpenumpang dua pemuda itu melaju cukup kencang dari arah Cipanas.

“Kayaknya bawa motornya itu mungkin melaju sekencang-kencangnya, yang ditambah karena gelap dan tidak ada penerangan lampu. Makanya warga juga memohon agar di lokasi tersebut bisa disediakan penerangan,” tutur salah seorang warga setempat, pria yang enggan disebutkan namanya, Minggu (4/4).

Dirinya mengaku, mendapati informasi awal bahwa kejadian tersebut diketemukan dan diketahui oleh seorang warga yang hendak melintas.

“Jadi sekitar jelang subuh ada warga yang melintas ke lokasi penemuan dua pengendara motor yang telah berlumur darah. Satu pemuda tergeletak telah meninggal dunia, yang satu kemungkinan kondisinya kritis,” kata dia.

Sementara itu, Babinkamtibmas Desa Ciputri, Aipda Koswara membenarkan adanya kejadian laka tunggal di wilayah Desa Ciputri itu.

Keduanya dikatakan Koswara, menggunakan motor jenis Kawasaki KLX berwarna hijau dengan nomor polisi D 4812 MG.

“Jadi keduanya itu merupakan pemuda yang masih berusia sekitar 17 tahunan. Sekitar jam 02.30. Wib, kendaraan tersebut datang dari arah Cipanas menuju Cianjur. Namun karena diduga mengendarai dengan kecepatan tinggi, tiba di TKP tidak dapat dihindarkan menabrak pembatas jalan dan korban terpental ke depan sejauh 5 Meter,” tuturnya dalam laporan yang diterima radarcianjur.com, Minggu siang.

Atas kejadian tersebut, Koswara menambahkan, pengendara Kawasaki KLX itu meninggal dunia di tempat. Sedangkan penumpang atau pemuda yang diboncengnya mengalami luka berat.

“Kini kejadian itu tengah ditangani oleh Unit laka lantas Polres Cianjur,” ujarnya. (dan)