PMOC Tetap Jaga Kekompakan di Usia ke-11 Tahun

SEMAKIN DEWASA: Paguyuban Motor Ojeg Cianjur (PMOC) merayakan hari jadi ke-11 di Wana Wisata Pokland. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Menjajaki usia 11 tahun bukan hal mudah bagi sebuah organisasi. Lika liku tentunya sudah bukan hal asing lagi, terlebih krikil yang selalu menghampiri setiap perjalanan. Ya, Paguyuban Motor Ojeg Cianjur (PMOC) pada Sabtu (3/4) merayakan hari jadinya yang ke-11 di Wana Wisata Pokland Kecamatan Haurwangi.

Dengan jaket kebesaran berciri khas warna biru memenuhi wana wisata yang dipenuhi pohon pinus, seluruh anggota PMOC bergembira dengan organisasi yang sudah melebarkan sayapnya ke berbagai wilayah di Kabupaten Cianjur. Namun, pada perayaan tersebut, setiap anggota wajib menerapkan protokol kesehatan (prokes) seperti menggunakan masker.

Ketua PMOC, Husen Saepuloh mengatakan, menginjak usia ke-11 bukan hal yang mudah dilalui oleh PMOC. Sehingga dirinya bersyukur kepada Yang Maha Kuasa hingga saat ini PMOC masih tetap berdiri.

“Alhamdulillah kita bersyukur atas segala nikmatNYA, PMOC masih tetap bisa berdiri hingga usia ke-11 tahun ini,” ujarnya.

Dirinya pun berharap, kekompakan, kekeluargaan dan silaturahmi tetap dijaga. Selain itu, ia berpesan kepada seluruh anggotanya untuk menjaga nama baik organisasi yang saat ini terbilang besar.

“Jangan mencoreng nama organisasi, kita harus jaga. Apalagi kekompakan, Silaturahmi dan kekeluargaan dengan semua anggota serta masyarakat Kabupaten Cianjur,” tutupnya. (kim)