Modus Memijat, Remaja 17 Tahun Malah Digerayangi di Bagian Intim

PIJAT TAPI CABUL: AD alias ompong (43) terpaksa harus mendekam di Polres Cianjur akibat perbuatannya. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com– Kasus pelecehan dilakukan oleh seorang tukang pijat keliling berinisial AD alias ompong (43) di sebuah indekos Assakinah Jalan KH Abdullah Kelurahan Sawahgede. Korban berinisial US masih berusia 17 tahun dan masih menjadi pelajar di salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK).

Pelecehan tersebut terjadi pada Senin (15/3) sekitar pukul 6.30 WIB, korban tengah dipijat oleh tersangka. Sebelumnya tersangka memijat orang tua korban dan diberitahukan bahwa anaknya sedang kurang enak badan dan dimintai untuk memijit anaknya.

Saat orang tua korban tengah berada di kamar mandi, tersangka yang belum menikah pun bernafsu kepada korban dan memijat bagian intim korban sebanyak tiga kali.

“Korban tidak terima dan memberitahukan aksi tersangka kepada orang tuanya, pelaku pun dilaporkan ke kepolisian dan langsung diamankan,” ujar Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Anton.

Lanjutnya, setelah dijamah oleh tersangka, korban sempat akan dicium tapi langsung melawan. Saat ini, korban dari tersangka ini baru satu orang dan tengah didalami.

“Pengakuan baru sekali. Tersangka ini belum berkeluarga jadi terangsang melihat korban,” paparnya.

Tersangka pun dijerat pasal 82 ayat 1 UU nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan UU pengganti nomor 17 tahun 2016 tentang perubahan kedua UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun penjara denda Rp5 miliar. (kim)