Bank Artha Graha Bersama Palace Hotel Cipanas Gelar Lomba Cooking Virtual

VIRTUAL: Bank Artha Graha Internasional,Tbk cabang Cipanas bersama Palace Hotel menggelar lomba virtual baking competition. Foto: Dadan Suherman/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Bank Artha Graha Internasional,Tbk cabang Cipanas bersama Palace Hotel menggelar lomba virtual baking competition dengan tema ‘Buat kue di Rumah Aja’, secara live dengan menggunakan aplikasi Zoom, pada Rabu (7/4/2021).

Pimpinan Cabang Bank Artha Graha KCP Cipanas, Randy Pradhana Putra mengatakan, lomba masak acara kali ini merupakan perpaduan antara ajang mengkampanyekan protokol kesehatan, sekaligus memberikan edukasi perbankan kepada para peserta dengan tujuan agar masyarakat lebih memahami perbankan di era digital saat ini.

“Jadi para pesertanya didominasi ibu-ibu yang tersebar di wilayah Kabupaten Cianjur,” ujar Randy saat ditemui usai acara.

Adapun tema yang diusung tersebut merupakan gambaran kondisi pandemi Covid-19 yang secara langsung sebagai ajang kampanye protokol kesehatan 5M. Sehingga diwajibkan untuk para peserta dan tim, selama kegiatan berlangsung wajib melaksanakan protokol kesehatan.

“Hal itulah salah satunya yang menjadi point penilaian dari dewan juri terkait prokes tadi. Jadi memang penerapan tersebut sangat diwajibkan,” kata dia.

Selain itu, para peserta lomba yang mengikuti virtual Cooking ini sebanyak kurang lebih 50, dengan masing-masing tim terdiri dari dua orang. Dengan total hadiah yang diperebutkan senilai Rp. 3.000.000,- serta mendapatkan coaching memasak by Executive Chef bintang 4. Termasuk mendapatkan sertifikat memasak dari hotel bintang 4, dengan ditambah kuis berhadiah pada saat pelaksanaan.

“Intinya harapan kami dengan pelaksanaan kali ini adalah masyarakat lebih mengenal Bank Artha Graha termasuk juga Palace Hotel Cipanas. termasuk sama-sama tetap menjaga protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 ini,” pungkasnya. (dan)