Buntut Raibnya Uang Nasabah BRI, Masyarakat Cilaku Cibeber Antri di ATM

Beberapa nasabah BRI terlihat antri di sejumlah Unit di dua kecamatan yaitu Cilaku dan Cibeber.

RADARCIANJUR.com – Paska raibnya sejumlah uang nasabah Bank BRI di Kabupaten Cianjur membuat sejumlah masyarakat khawatir dan resah untuk menyimpan uangnya di Kabupaten Cianjur.

Pantauan dari Radar Cianjur beberapa nasabah BRI terlihat antri di sejumlah Unit di dua kecamatan yaitu Cilaku dan Cibeber.

Antrian tersebut terlihat di tempat ATM serta kantor Bank unit untuk mengecek ataupun mengambil uang.

Ditemui Radar Cianjur Lilis (35) Warga Desa Cibadak mengaku, khawatir untuk menyimpan uang di ATM BRI setelah mendapat berita banyaknya nasabah yang kehilangan sejumlah yang di simpan di Rekeningnya masing-masing.

“Saya dengar berita banyak yang uangnya hilang tiba-tiba. Jadinya khawatir aja nyimpen uang di Bank BRI,” katanya pada Radar Cianjur.

Menurutnya, uang yang telah diambil dari rekeningnya akan disimpan saja di rumah untuk menjaga keamanan.

“Kalau denger berita begitu, saya simpan saja di rumah biar lebih aman untuk sementara waktu,”tuturnya.

Hal lain juga di sesalkan oleh salah satu nasabah bank BRI asal Desa Sukasari Kecamatan Cilaku, Ayi (47) mendengar kabar tersebut membuat dirinya mengambil langkah cepat dengan mengambil sejumlah uang di ATM nya.

“Saya sebagai masyarakat khawatir aja takut kejadian juga menimpa saya. Tapi pas saya cek utuh sih jumlah saldonya,” ungkapnya.

Ayi berharap, kejadian tersebut cepat diselesaikan pihak bank karena menyangkut uang nasabah yang tidak banyak.

“Yah, sebagai masyarakat tentunya berharap cepat selesai. Kasihan juga kan masyarakat yang kena dampaknya,”tandasnya.(cr1)