Timgab Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Ribuan Masker untuk Masyarakat Cianjur

BERBAGI: Timgab BHSM membagikan ratusan paket dan ribuan masker kepada masyarakat di Pendopo Kabupaten Cianjur. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com– Menjelang bulan suci Ramadan, Tim Gabungan (Timgab) BHSM merangkul sejumlah masyarakat yang ada di Kabupaten Cianjur untuk mendapatkan bantuan berupa paket sembako yang disalurkan kepada jompo, yatim piatu dan masyarakat yang kurang mampu.

Sedikitnya 200 paket disalurkan di Pendopo Kabupaten Cianjur secara berkala agar tidak terjadi kerumunan. Selain itu, masyarakat yang datang pun wajib menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Timgab BHSM, Jamaludin mengatakan, kegiatan sosial ini untuk memberikan contoh kepada semua pihak agar saling merangkul untuk Cianjur. Sehingga lebih mengedepankan kerekatan untuk kepentingan dan kemaslahatan bersama.

“Kita lakukan ini tentu terdorong dari kita sendiri dan bukan karena ada hal lain, sehingga jangan saling berkelompok tapi kita bersatu untuk Kabupaten Cianjur,” ujarnya.

Selain pembagian sembako, turut diberikan juga bantuan berupa kursi roda yang diterima oleh penyandang disabilitas. Bukan hanya sembako, Timgab BHSM pun menyebarkan 4000 masker di dua tempat yakni Lampu Merah Tugu Pramuka dan Tugu Lampu Gentur.

“Kami berterimakasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu dalam hal ini donatur, semoga kegiatan ini terus berkesinambungan,” tuturnya.

Sementara itu, Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman mengapresiasi atas apa yang dilakukan Timgab BHSM dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Timgab yang sudah seharian penuh mempersiapkan ini, semoga apa yang kita kerjakan menjadi ladang amal untuk nanti,” paparnya. (kim)