Dua Petani Cugenang Meninggal Tertimpa Saung

ROBOH: Saung di tepian sawah Desa Cibereum, Kecamatan Cugenang menjadi saksi kejadian meregang nyawa dua petani yang tengah berteduh. (Foto Istimewa)

RADARCIANJUR.com – Hujan angin yang menerjang Kabupaten Cianjur mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Kejadian tersebut tepatnya di Kampung Cibereum Kaler RT02/RW01 Desa Cibereum, Kecamatan Cugenang sekitar pukul 13.00 WIB.

Dari informasi yang terhimpun, enam orang petani yakni Erum (50), Yayat (60), Ilah (60), Uen (55), Halimah (55), dan Idang (68) tengah berteduh di saung milik H Agus. Tak berselang lama, angin puting beliung menerjang tempat keenamnya tengah berteduh. “Tiba-tiba datang angin puting beliung sehingga saung tersebut roboh dan menimpa keenam orang tersebut dan dua orang meninggal dunia,” ujar Kapolsek Cugenang, Kompol L Woro Wuriani.

Dua korban meninggal dunia atas nama Erum dan Yayat yang keduanya merupakan petani asal Kampung Cibeureum Kaler RT01/RW01 Desa Cibeureum Kecamatan Cugenang. Jenazah keduanya dibawa ke RSUD Cianjur, sementara empat lainnya luka-luka langsung diberikan pengobatan.

“Kemudian kedua korban dibawa ke RSUD Cianjur dan setelah dicek kedua orang tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia,” tuturnya. (kim)