Kang Eddy Titip Pesan Jaga Empat Pilar Negara Indonesia Kepada Relawan PAN Cianjur

RADARCIANJUR.com- Anggota DPR RI Komisi VII, Eddy Soeparno menggelar kegiatan empat pilar bersama dengan relawan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cianjur, Jumat (16/4). Pada kegiatan tersebut, sejumlah wejangan diberikan mengenai penguatan mengenai tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di era saat ini.

Pada pemabahasan Empat Pilar MPR RI tersebut, Kang Eddy sapaannya meminta kepada seluruh relawan harus menjadi bagian dari pembangunan bangsa dan tetap berpegang teguh kepada Pancasila sebagai lambang dasar negara.

“Era sekarang merupakan industri 4.0 yang semua berlomba-lomba agar lebih maju, terlebih negara-negara lainnya. Sehingga, kita sebagai putra bangsa harus turut berperan dalam kemajuan Indonesia,” ujar Anggota Komisi VII Fraksi PAN, Eddy Soeparno.

Dirinya pun turut mengupas mengenai peran serta anak muda yang turut hadir dalam kegiatan tersebut. Pemuda sebagai generasi muda bangsa bisa menjadi salah satu pelopor dalam ‘promosi’ mengenai kenegaraan yang berlandaskan UUD 45, NKRI, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.

Lanjutnya, hal tersebut menjadi sebuah pesan berantai yang akan diteruskan pesannya ke generasi selanjutnya. Sehingga negara ini memiliki keutuhan di dalam dan tidak bisa digoyahkan.

“Pesan empat pilar ini seperti sebuah pesan berantai yang diteruskan ke generasi selanjutnya, sehingga saya berpesan agar tetap berpegang teguh agar negara ini tidak goyah,” paparnya. (kim)