Cianjur Juara Ketiga PPD Tingkat Provinsi Jabar

DITERIMA: Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman menerima langsung penghargaan atas PPD Kabupaten Cianjur. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com– Kabupaten Cianjur berhasil menarik perhatian Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Pasalnya, Kota Santri mendapatkan penghargaan juara ketiga mengenai Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2021 Kategori Kabupaten. Penghargaan yang diterima langsung oleh Pjs Sekda, Dodit Ardian Pancapana di The Trans Luxury Hotel Jalan Gatot Subroto Nomor 289 Bandung saat menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Jawa Barat Tahun 2022.

Setelah menerima penghargaan tersebut, Pjs Sekda Kabupaten Cianjur pun menyerahkan secara langsung penghargaan tersebut kepada Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman di Gedung Garuda Pendopo Cianjur yang turut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Cianjur.

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman mengatakan, dirinya beserta masyarakat Cianjur bersyukur atas penghargaan serta pencapaian yang sudah dilakukan. Sehingga penghargaan serta prestasi ini menjadi kebanggaan untuk Kabupaten Cianjur.

“RKpD adalah perencanaan yang dikelola oleh Pemkab Cianjur mulai dari proses pelaksanaan evaluasi dan alhamdulillah Cianjur dinilai oleh Provinsi dan mendapatkan penghargaan juara ketiga,” ujarnya.

Lanjutnya, artinya dokumen tersebut sudah sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku dan bukan kali ini saja, Pemkab Cianjur sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan dari Provinsi Jabar.

“Ini akan menjadi motivasi bagi saya dan jajaran Pemkab Cianjur,” singkatnya. (kim)