Lapangan Sepakbola di Sukaluyu Bakal Dijadikan Sport Center

TINJAU: Salah satu lapangan yang ada di Kecamatan Sukaluyu akan dijadikan sport center untuk pelatihan sepakbola. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Keberadaan seorang pejabat di kalangan masyarakat tentunya sangat ditunggu-tunggu, terlebih sebagai penampung segala keluh kesah dan aspirasi yang belum diwujudkan. Tak sedikit para politik yang mendatangi masyarakat secara langsung.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota DPR RI Komisi VII Fraksi PAN, Eddy Soeparno yang menyambangi masyarakat di Kecamatan Sukaluyu. Kegiatan reses tersebut bukan hanya menjadi agenda sebagai seorang dewan saja, namun dijadikan kesempatan untuk menyapa masyarakat yang sudah mempercayakan dirinya sebagai anggota dewan.

Di kesempatan tersebut, aspirasi hingga keluhan masyarakat pun diterima dan nantinya akan dijadikan PR untuk direalisasikan. Sehingga hal tersebut memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa tidak semua anggota dewan yang sudah dipilih melupakan masyarakat.

“Kita kembali menyapa masyarakat dalam rangka reses, selain reses tentu ini menjadi agenda silaturahmi bertemu langsung dengan masyarakat. Sehingga bukan hanya datang saat perlunya saja atau lima tahun sekali, tetapi kita juga perlu mendengarkan apa yang diminta oleh masyarakat,” ujarnya.

Pada kunjungannya tersebut, pihaknya pun turut merangkul remaja yang ada di Desa Sukasirna Kecamatan Sukaluyu untuk memberdayakan olahraga sepakbola. Setelah melakukan pertemuan, rombongan mendatangi lapangan sepakbola yang kondisinya kurang terurus dan rencananya lapangan tersebut nantinya akan dijadikan sebagai sport center yang dikelola oleh Mantan Kapten Tim Persib Bandung yakni Atep Rizal.

“Kita akan kembangkan lapangan di Kecamatan Sukaluyu yang nantinya bisa menjadi fasilitas untuk pengembangan olahraga sepakbola di Kabupaten Cianjur yang dikelola langsung oleh Atep Rizal mantan Kapten Tim Persib Bandung, sehingga kedepannya Cianjur bisa memiliki tim sepakbola yang dapat dibanggakan,” tutupnya. (kim)