Aksi Tak Terpuji Pemuda di Cikalongkulon Ternyata Begini Kronologisnya

Potongan video aksi kekerasan dilakukan oleh seorang pemuda terhadap dua pemuda lainnya yang dikabarkan lokasi tersebut terjadi di sebuah toko manisan yang tutup di wilayah jalur Cikalongkulon.

RADARCIANJUR.com – Beredarnya video aksi kekerasan yang dilakukan oleh seorang pemuda terhadap dua pemuda lainnya di wilayah jalur Cikalongkulon dibenarkan kepolisian sektor (Polsek) Cikalongkulon.

Kapolsek Cikalongkulon, AKP Dandan Gaos, SH menuturkan kronologis adanya aksi tak terpuji itu. Bahwa telah terjadi dugaan perkara pidana pencurian yang didahului, dan disertai atau diikuti dengan kekerasan, di sekitaran Kampung Kebon Tiwu, Desa Sukagalih Kecamatan Cikalongkulon, Cianjur, pada Rabu (21/4/2021) sekira pukul 17.30 WIB.

Ia mengungkapkan, bahwa ternyata pelaku itu melakukan perbuatan tersebut dilakukan dengan cara tanpa alasan yang jelas. Pelaku menghampiri pelapor (korban penganiayaan) yang saat itu sedang nongkrong dan bermain handphone di lokasi sekitar kejadian.

Kemudian setelah itu, pelaku melakukan kekerasan terhadap pelapor dengan cara menendang beberapa kali bagian muka korban.

“Kurang lebih empat kali tendangan dengan menggunakan bagian kaki sebelah kanan pelaku. Sehingga handphone yang sedang dipegang terjatuh,” ujar AKP Dandan saat dikonfirmasi radarcianjur.com, Kamis (22/4) siang.

Kemudian setelah itu, pelaku mengambil handphone milik pelapor, dan setelah puas melakukan perbuatan tersebut, lalu si pelaku kabur dengan membawa satu buah handphone milik pelapor atau korban.

“Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka lecet di bagian bibir bagian dalam atas dan luka memar di bagian jidat sebelah kanan. Ditambah kehilangan satu buah handphone miliknya yang diperkirakan menderita kerugian sebesar Rp 1.500.000,-,” terang Kapolsek.

Pihaknya kini, telah menerima laporan tersebut dan sudah meminta keterangan dari para saksi yang berada di dekat lokasi kejadian.

“Kami sudah menerima laporan dari korban, dan pelaku pun tengah kami cari,” ucap Kapolsek. (dan)