Viral Video Pemuda di Cikalongkulon Tendang Kepala Pemuda Lainnya

Potongan video aksi kekerasan dilakukan oleh seorang pemuda terhadap dua pemuda lainnya yang dikabarkan lokasi tersebut terjadi di sebuah toko manisan yang tutup di wilayah jalur Cikalongkulon.

RADARCIANJUR.com – Beredar video aksi kekerasan dilakukan oleh seorang pemuda terhadap dua pemuda lainnya yang dikabarkan lokasi tersebut terjadi di sebuah toko manisan yang tutup di wilayah jalur Cikalongkulon menuju Jonggol.

Dalam video berdurasi 48 detik itu, memperlihatkan aksi kekerasan oleh seorang pemuda yang menendang bagian kepala dua pemuda lain saat tengah jongkok di depan toko di wilayah Desa Cinangsi, Kecamatan Cikalongkulon, kabupaten Cianjur.

Tak hanya aksi tak terpuji itu saja, terlihat juga sebuah motor yang terguling di hadapan dua pemuda yang sedang ditendang dan dipukuli itu, yang diduga dilakukan pada Rabu (21/4/2021) sore.

Kanit Sabhara Polsek Cikalongkulon, Bripka N Rusmana, mengatakan pihak Polsek kini, telah menerima laporan tersebut.

Bahkan, hingga saat ini, pihaknya juga sudah meminta keterangan dari para saksi yang berada di dekat lokasi kejadian tersebut.

“Kami sedang telusuri kejadian dalam video tersebut, perkembangannya akan kami laporkan segera,” ujar Sumarna kepada wartawan, Kamis (22/4/2021). (dan)