Polisi Tengah Buru Pelaku Kekerasan dalam Video di Cikalongkulon

Potongan video aksi kekerasan dilakukan oleh seorang pemuda terhadap dua pemuda lainnya yang dikabarkan lokasi tersebut terjadi di sebuah toko manisan yang tutup di wilayah jalur Cikalongkulon.

RADARCIANJUR.com – Kepolisian sektor (Polsek) Cikalongkulon tengah menyelidiki kasus dugaan kekerasan yang dilakukan oleh seorang pemuda terhadap dua pemuda lainnya di wilayah hukum Polsek setempat.

Bahkan tak hanya itu, polisi pun sudah mengetahui identitas dan tengah memburu terduga pelaku kekerasan yang disertai pencurian yang sempat viral di jagat maya beberapa hari kemarin itu.

“Kami telah mengetahui identitas si pelaku, dan tengah memburu pelaku tersebut,” ujar Kapolsek Cikalongkulon AKP Dandan Gaos, SH kepada radarcianjur.com, Jum’at (23/4/2021).

Tak hanya itu, Dandan menyebutkan, bahwa perkiraan usia pelaku yang menendang dan memukul korban dalam video kekerasan itu sekitar 20 tahunan.

“Usianya sekitar 20 tahunan,” ucapnya.

Menurutnya, terduga pelaku merupakan salah seorang warga yang tak jauh dari sekitar tempat kejadian perkara (TKP) melakukan aksi tak terpujinya itu.

Namun polisi menyebut, bahwa pelaku tersebut langsung melarikan diri setelah mengetahui video aksi kekerasan itu viral.

“Si pelaku langsung kabur setelah tahu videonya itu viral,” kata Dandan.

“Nanti kalau si pelaku sudah tertangkap, kami akan kabari,” sambung dia. (dan)