Koramil 0608-03 Cibeber Berbagi Takjil dan Masker

Danramil dan Prajurit TNI Koramil 0608-03 Cibeber tengah membagikan paket menu buka puasa kepada pengendara dan masyarakat yang melakukan aktivitas di wilayah Markas Koramil 0608-03. Foto : Bayu Nurmuslim / Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Koramil 0608-03 Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur mengadakan acara pembagian sejumlah menu buka puasa, Takjil serta masker, Sabtu (24/04/2021).

Informasi yang dihimpun Radar Cianjur, Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh anggota HIPAKAD Himpunan Keluarga Angkatan Darat) dan KB FKPPI (Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri POLRI) Rayon 10/03 Cibeber yang dilakukan di depan markas Koramil 0608-03 yang berada di Jalan Raya Cibeber.

Ditemui Radar Cianjur Danramil 0608-03 Cibeber Kapt. Inf. Frederikus Teda mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa.

“Tentunya saya dan prajurit Koramil 0608-03 turut merasakan dan ingin ikut berbagi terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,”katanya kepada Radar Cianjur.

Danramil menambahkan, kegiatan tersebut dilakukan di depan markas koramil 0608-03 dengan menyasar para pengendara dan masyarakat yang melakukan aktivitas disekitar.

“Kami bagikan 100 paket buka puasa, ta’jil serta masker kepada sejumlah pengendara baik motor maupun mobil,”tuturnya.

Selain itu, Kapt. Inf. Frederikus Teda menambahkan, selain kegiatan membagikan paket buka puasa, ta’jil serta masker juga dilakukan buka puasa bersama di Markas Koramil 0608-03.

“Kami adakan juga buka puasa bersama masyarakat, kami persilahkan siapapun masyarakat untuk berbuka puasa bersama di markas kami,”ungkapnya.

Lanjut Danramil, Kegiatan tersebut akan terus dilakukan di tengah pelaksanaan ibadah puasa di bulan ramadan.

“Harapannya kita akan lebih sering melakukan kegiatan ini, dan mudah-mudahan dapat terlaksana dengan baik,”ucap Danramil.

Y.M (25) warga Desa Cisalak menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Koramil 0608-03 yang telah memberikan paket buka puasa.

“Terimakasih kepada Koramil 0608-03 yang telah memberikan menu buka puasa, semoga apa yang diberikan menjadi kebaikan yang berlipat ganda,”tandasnya. (cr1)