Viral Video Korban Begal di Cugenang

DIDUGA KORBAN: Penggalan dalam video yang diduga korban begal di wilayah Cugenang Cianjur.

RADARCIANJUR.com -Diduga telah terjadi korban begal terhadap pengendara motor roda dua di wilayah Kecamatan Cugenang, Cianjur. Peristiwa pada korban diduga seorang perempuan itu terjadi , Senin (26/4) sekitar pukul 18.30 Wib.

Hal tersebut diketahui setelah adanya video penyelamatan oleh sejumlah warga yang telah tersebar di media sosial (medsos) whatsApp, waktu malam.

Dalam video yang berdurasi sekitar 29 detik itu menceritakan bahwa perempuan yang berusia sekitar kurang dari 30 tahun itu mengalami luka di bagian kepala.

Bahkan seorang warga memberikan penjelasan, bahwa perempuan yang tengah ditangani oleh seorang warga itu menjadi korban begal di wilayah Kebun Teh Gedeh wilayah Kecamatan Cugenang.

“Korban perempuan itu merupakan warga Barukaso, Desa Sukamulya, Kecamatan Cugenang, dan menjadi korban begal di wilayah Kebun teh Gedeh,” ujar seorang pria yang menyampaikan informasi dalam video.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Radar Cianjur (@radar_cianjur)

Selain itu, warga lain pun ikut menceritakan bahwa sebuah motor yang diduga milik korban digulingkan oleh pelaku dan sempat dipeluk korban. “Motor teh sempet ditangkeup tapi digulingken, tapi kaburu aya abdi (motor sempat dipeluk, tapi digulingkan tapi keburu ada saya, red),” ucap seorang perempuan dalam video.

Sementara itu, Kapolsek Cugenang Kompol L Woro Wuryani menyebut, bahwa pihaknya kini telah menyelidiki dan memastikan kebenaran dari kejadian yang diduga terjadi wilayah hukum Polsek setempat. “Baru dicek kebenarannya,” ucap Kapolsek saat dikonfirmasi, Senin malam.(dan)