Lapas Cianjur Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 57

TETAP SEMANGAT: Salah satu kegiatan di Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 57 dengan lari sejauh lima kilometer. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 57 di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Cianjur diperingati dengan beragam kegiatan setelah melakukan upacara serentak secara virtual yang dilakukan jajaran petugas Lapas Cianjur.

Kegiatan yang dilakukan dari mulai bhakti sosial kepada masyarakat sekitar hingga olahraga lari sejauh lima kilometer. Meskipun di bulan Ramadan, tak menyurutkan sejumlah petugas Lapas Cianjur.

Kalapas Kelas II B Cianjur, Heri Aris Susila mengatakan, rangkaian kegiatan tersebut merupakan agenda yang dilakukan secara bersama.

“Semua bersemangat melaksanakan kegiatan dalam memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan. Meski tengah berpuasa, tapi kita tetap melaksanakan lari bersama sejauh lima kilometer,” ujarnya.

Peringatan yang dilaksanakan secara sederhana tersebut dikarenakan saat ini tengah kondisi pandemi. Pihaknya pun berharap, pemasyarakatan di seluruh Indonesia khususnya Cianjur bisa menjaga integritas dan kredibilitas.

“Kepada seluruh petugas bisa meningkatkan kinerja lebih baik lagi, tentunya integritas dan kredibilitas sebagai pengayom warga binaan pemasyarakatan,” harapnya. (kim)