Lima Remaja Terciduk Satpol PP Asik Ngegodin di Alun-Alun Cianjur

DIBUBARKAN: Anggota Satpol PP Cianjur membubarkan lima remaja yang tengah asik makan di sekitar Alun-Alun Cianjur pada bulan Ramadan. (Foto Istimewa)

RADARCIANJUR.com- Alun-Alun Cianjur memang bisa menjadi tempat untuk bersantai dan juga berteduh di tengah panas terik matahari. Terlebih di bulan Ramadan. Sebagian masyarakat memilih untuk beristirahat dibandingkan membatalkan puasa karena tidak kuat dengan cuaca yang cukup terik. Namun, berbeda dengan lima remaja asal Sukabumi yang tengah berada di Kabupaten Cianjur.

Dari informasi yang terhimpun, lima remaja tersebut awalnya berkata hanya akan meneduh di sekitar alun-alun kepada petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cianjur. Sehingga lima remaja tersebut pun diizinkan untuk sekedar beristirahat. Akan tetapi, keleluasaan tersebut malah dimanfaatkan lima remaja untuk membatalkan puasa alias godin.

Anggota Satpol PP Kabupaten Cianjur, Yahya menuturkan, memang awalnya izin untuk istirahat sejenak. Pihaknya pun tidak merasa curiga sama sekali. Namun saat dirinya bersama anggota Satpol PP Cianjur lainnya memantau, ternyata tengah asik makan dan minum.

“Kita berikan izin karena bilangnya numpang neduh dan beristirahat. Tapi kami juga tidak tinggal diam, kami pantau malah ngegodin,” ujarnya.

Lima remaja tersebut pun ditegur dan diberikan pembinaan oleh Anggota Satpol PP yang tengah berjaga dan bertugas. Pihaknya hanya memberikan sanksi berupa teguran dan imbauan agar tidak mengulangi tindakan yang tidak patut tersebut.

“Kita berikan imbauan dan teguran kepada lima remaja tersebut, sehingga tidak kembali dilakukan di kemudian hari,” jelasnya. (kim)