Tempat Pembuatan Kas di Cugenang Terbakar, Dua Damkar Dikerahkan

RADARCIANJUR.com – Kebakaran terjadi di salah satu bangunan tempat pembuatan kas yang terbuat dari kayu di samping Jalan Raya Cugenang, tepatnya di Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur sekitar pukul 18.00 Wib usai maghrib, Rabu (28/4/2021).

Menurut informasi yang dihimpun dari salah seorang warga setempat, Adi Nugraha (38) membenarkan adanya kebakaran yang menimpa sebuah tempat pembuatan kas kayu yang tak jauh dari kantor Desa Cijedil.

“Iya kang, lokasi kebakaran di bawah kantor Desa Cijedil di sebelah timur, setelah waktu Magrib,” ujar Adi saat dikonfirmasi radarcianjur.com, Rabu malam.

Ia mengatakan, akibat dari adanya kebakaran pun jalur jalan raya di dekat lokasi sempat terjadi kemacetan. Namun, tak lama setelah ada tim dari pemadam kebakaran Cianjur, api tak lama bisa dipadamkan.

“Sempet macet. Tapi sekitar pukul 19.00, api sudah bisa dipadamkan karena ada dua pemadam kebakaran,” kata dia.

Terpisah, Kapolsek Cugenang Kompol L Woro Wuryani menyebut, bahwa kebakaran memang terjadi pada tempat pembuatan kas kayu. Namun menurutnya, kejadian pun tak begitu lama karena bisa segera dipadamkan.

“Kebakaran dari tumpukan sisa kayu pembuatan kas. Kini sudah padam itu kang, untuk berita lebih lengkap menyusul,” kata Kapolsek saat dikonfirmasi sekitar pukul 19.00 WIB. (dan)