Alfamart Berbagi Makanan Berbuka Puasa

RADARCIANJUR.com – Alfamart bersama bebelac mengisi bulan suci Ramadhan, dengan aksi sosial berbagi makanan berbuka puasa di Toko Ruko Penembong Cianjur, Senin (26/4).

Aksi sosial itu merupakan bentuk kepedulian Alfamart dalam mengisi bulan suci Ramadan di wilayah Kabupaten Cianjur.

Aksi sosial itu pun disambut meriah warga sekitar. Silih berganti karyawan Alfamart membagikan makanan untuk berbuka, bagi para pengguna jalan yang melintas.

Aksi sosial itu dihadiri keluarga besar Alfamart. Hadir diantaranya, Branc Manajer Alfamart serta para karyawam Al-famart.

Branc Manager Alfamart, Rinandar mengatakan, aksi berbagi makanan untuk berbuka itu, merupakan bentuk peduli Alfamart dalam mengisi bulan suci Ramadhan.

“Ini merupakan aksi sosial kami. Ikut berbagi makanan berbuka bagi warga sekitar. Semoga bisa membantu dan keberadaan kami bisa dirasakan manfaatnya oleh warga sekitar,” ujarnya.

Sementara itu, aksi itu pun mendapat sambutan meriah dan positif dari warga. Mereka merasa terbantu dengan aksi sosial berbagai makanan berbuka itu.

Menurut warga aksi semacam.itu sangat membantu khususnya bagi wagha yang terpaksa harus berbuka di jalan karena baru pulang kerja atau kesibuakan lain sehingga tidak bisa berkumpul dengan keluarga.

“Terimakasih Alfamart karena sudah berbagi makanan untuk berbuka,” kata seorang warga yang menerima makanan berbuka dari Alfamart tersebut. (*)