Pemdes Palasari Salurkan Ratusan Paket THR ke Kader dan PKK

Simbolis: Kepala Desa Palasari, Kecamatan Cipanas, H. Ridwan secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada kader Posyandu, dan PKK. Foto: Dadan Suherman/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Kepala Desa Palasari, Kecamatan Cipanas, H. Ridwan secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada kader Posyandu, dan PKK, di Aula desa yang didampingi oleh Babinsa serta perangkat desa, Jum’at (30/4/2021).

Penyerahan paket sembako ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah desa menjelang lebaran atau idul Fitri 1442 Hijriyah tahun ini.

“Ini merupakan THR dari kami Pemerintah desa Palasari kepada para kader posyandu dan PKK yang ada di lingkungan Palasari,” ujar Ridwan kepada radarcianjur.com, Jum’at (30/4).

Ia menyebut, penyaluran paket sembako ini dibagikan kepada 150 orang kader posyandu dan PKK yang ada di desa Palasari.

“Kurang lebih sebanyak 150 paket sembako,” kata dia.

Ia menambahkan, dengan dibagikannya paket sembako THR di bulan Ramadan ini dengan maksud agar lebih khidmat, dan kebutuhan pangan jelang lebaran bisa terbantu lebih banyak.

“Kebutuhan pangan jelang lebaran biasanya cukup banyak. Mudah-mudahan ini sedikit banyak bisa membantu dan bermanfaat bagi semuanya,” pungkasnya. (dan)