Diduga Jadi Korban Pencurian Disertai Kekerasan, Seorang Ibu di Tungilis Alami Luka Lebam

Diduga jadi korban pencurian yang disertai kekerasan menimpa seorang ibu di Tungilis saat tengah dijenguk warga. Foto: Istimewa

RADARCIANJUR.com – Viral sebuah postingan dari media sosial Facebook, menginformasikan adanya pencurian disertai kekerasan yang menimpa seorang ibu di Tungilis Cianjur.

Dalam kejadian tindak kriminal itu, seorang warganet menginfokan sekitar pukul 13.30 Wib. Mereka menulis bahwa ibu di Tungilis itu merupakan pemilik kontrakan yang diduga jadi korban orang mengontrak di rumah tersebut.

Dalam unggahan di medsos, sang pemilik kontrakan mengalami luka lebam di wajah, serta sejumlah barang berharga korban raib dibawa pelaku.

Babinkamtibmas Desa Ciputri, Aipda Koswara saat dikonfirmasi radarcianjur.com membenarkan adanya peristiwa itu.

“Jadi setelah dicek ke lokasi ternyata kejadian itu benar. Lokasinya di Kampung Tunggilis RT 03 RW 01 Desa Ciputri, kecamatan Pacet, Cianjur, Minggu (2/5) sekitar pukul 02.30 WIB,” beber Koswara Minggu siang.

Bahkan selain itu, lanjut Koswara, korban yang bernama Ibu Hj. Alo itu mengalami luka cukup serius di wajah. Termasuk sejumlah barang berharga milik korban ikut raib dibawa pelaku.

“Barang yang hilang belum bisa dirinci kang, karena korban belum bisa diajak komunikasi sebab sedang istirahat habis berobat,” kata dia.

Hingga saat ini, Koswara mengatakan, korban belum membuat laporan resmi kepada pihak kepolisian setempat, karena masih sakit.

“Kami dari kepolisian sudah diarahkan untuk membuat laporan polisi ke Polsek Pacet. Tapi mungkin memang masih mengalami sakit, jadi belum melaporkan,” tuturnya.

Selain itu, hingga saat ini korban belum bisa diajak komunikasi, termasuk menurut informasi yang diterima di lapangan, tidak ada saksi yang melihat kejadian tersebut.

“Jadi kami juga belum bisa memastikan penyebab korban mengalami luka itu. Termasuk apa saja jika memang korban mengalami kerugian raibnya barang berharga milik korban,” tukasnya. (dan)