Enggak Mau Putus, Pria di Cianjur Bakar Pacar Sendiri

Ilustrasi

RADARCIANJUR.com- Sepasang kekasih seharusnya saling menyayangi dan menjaga satu sama lainnya. Bahkan meski sudah tak menjalin kasih, jangan sampai ada menyakiti satu sama lainnya. Namun berbeda dengan salah seorang pria berinisial DB di Kecamatan Cidaun. Pria tersebut tidak terima diputuskan cintanya oleh pacarnya sendiri.

DB pun nekat membakar kekasihnya tersebut pada Sabtu (1/5) di Kampung Kertajadi, Desa Kertajadi Kecamatan Cidaun. Indah Daniarti (22) yang berasal dari Kampung Puncak Bayuning Desa Karangwangi Kecamatan Cidaun pun harus mengalami luka bakar cukup serius.

Kapolsek Cidaun, AKP Mardi Sumardi membenarkan kejadian tersebut. Dari informasi yang terhimpun, memang keduanya sedang tidak harmonis dan korban meminta putus.

“Namun pacarnya tidak terima akhirnya Indah disiram pakai bensin dan dibakar sehingga seluruh tubuhnya melepuh hingga 80 persen,” ujarnya.

Indah yang mengalami luka bakar langsung dibawa ke Puskesmas Cidaun untuk mendapatkan penanganan. Namun karena luka bakarnya cukup parah, akhirnya dirujuk ke Rumah sakit Hasan Sadikin Bandung.

“Sementara pelaku masih dalam pengejaran polisi,” tutupnya. (kim)