Warga dan PP PAC Warungkondang Lakukan Kegiatan Sosial Sambil Ngabuburit

RADARCIANJUR.com – Masyarakat Desa Cikaroya, Kecamatan Warungkondang bersama Pemuda-pemudi yang tergabung dalam ormas Pemuda Pancasila (PP) PAC Warungkondang melakukan Kegiatan pembagian ta’jil di sepanjang Jalan Raya Warungkondang Cilaku, Minggu 02/04/2021.

Dalam aksi pembagian tersebut menyasar para pengendara dan masyarakat yang melakukan aktivitas di sepanjang jalan raya tersebut.

Ketua PP PAC Warungkondang Ahmad muhidin mengatakan, kegiatan tersebut untuk melakukan kegiatan berbagi kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadan.

“Kami ingin berbagi juga kepada masyarakat baik itu pengendara yang melintas atapun masyarakat yang melakukan aktivitas di daerah sini,”katanya.

Selain itu menurut Ahmad, kegiatan yang dilakukan pihaknya juga memberikan santunan kepada anak yatim di wilayah tersebut.

“kami adakan juga acara santunan anak yatim di markas kami bersama para anggota ranting sebagai bentuk kepedulian kami kepada anak yatim,”ungkapnya.

Kepala Desa Cikaroya, Kecamatan Warungkondang H. Encep Mahmudin mengatakan, Kegiatan sosial di bulan ramadan di wilayahnya patut di apresiasi.

“Saya selalu kepala desa mengapresiasi sekali kegiatan positif dan bermanfaat yang dilakukan rekan-rekan ormas serta masyarakat,”tuturnya.

Menurutnya, kegiatan ngabuburit dengan dibulan ramadan harus diisi kegiatan positif serta bermanfaat.

“Kegiatan seperti ini adalah salah satu bentuk kegiatan positif dan harus sering dilakukan agar melatih jiwa sosial dan tentunya sangat bermanfaat,”paparnya.(byu)