Paskibraka Ciranjang Sahur On The Road Sambil Bagi-bagi Makanan

RADARCIANJUR.com – Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kecamatan Ciranjang serta dim’s Fam mengadakan acara sahur on the road, Senin (03/05/2021).

Acara sahur on the road tersebut untuk membagikan menu makan sahur kepada masyarakat Kecamatan Ciranjang dengan dibagi di 3 titik diantaranya Sipon, Ciranjang serta Tungturunan.

Ketua Paskibraka Kecamatan Ciranjang Yadi mengatakan, Kegiatan tersebut untuk memberikan makanan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan

“Kita bagikan 1 box nasi kepada satpam, pegawai kantor pos, tukang ojeg, pegawai bengkel, ODGJ serta masyarakat lainnya,”katanya.

Yadi menambahkan kegiatan tersebut untuk melatih para anggotanya agar melatih jiwanya untuk peka terhadap sesama manusia.

“Untuk melatih anggota kami agar mempunyai jiwa sosial dan peka terhadap lingkungan kemasyarakatan,”tuturnya.

Senada dengan yang disampaikan ketua Dimy’s Fam Jenal selaku donatur acara tersebut turut berbahagia dapat berkontribusi dalam acara sosial dibulan ramadan.

“Pihak kami turut bangga dapat melakukan kegiatan sosial, apalagi Kegiatan pembagian makanan dilakukan di bulan ramadan tentunya menjadi keberkahan untuk kita semua,” katanya.

Jenal berharap diberikan kesempatan kembali untuk berbagi dibulan ramadan tahun selanjutnya.

“Mudah-mudahan tahun depan dapat terlaksana acara seperti ini. Karena sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat,”tandasnya.(byu)