Polisi Kantongi Identitas Terduga Pelaku Kasus Curas di Tungilis

Diduga jadi korban pencurian yang disertai kekerasan menimpa seorang ibu di Tungilis saat tengah dijenguk warga. Foto: Istimewa

RADARCIANJUR.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Pacet, Polres Cianjur sudah mengantongi ciri-ciri serta identitas terduga pelaku pencurian disertai kekerasan (Curas) yang beraksi di Kampung Tungilis Desa Ciputri kecamatan Pacet pada Minggu (2/5/2021) sekitar pukul 02.30 waktu itu.

Kanit Reskrim Polsek Pacet, IPDA Yudi Heryanadi, SH saat dihubungi radarcianjur.com menuturkan, bahwa terduga pelaku yang melakukan Curas terhadap seorang ibu di Tungilis itu, kemungkinan besar merupakan pasangan suami istri (Pasutri) yang mengontrak rumah tak jauh dari lokasi korban.

“Jadi setelah kami (Anggota Polsek Pacet) melakukan cek TKP pasca kejadian, bahwa kemungkinan mengarah kepada seorang pria yang dibantu pasangannya sendiri,” ujar Yudi kepada radarcianjur.com

Ia mengungkapkan, alasan mengarah terhadap pasutri yang menurut informasi mengontrak di rumahnya sang korban itu sebab, sebelum adanya Curas, istri terduga pelaku sering memperhatikan situasi dan kemudian meninggalkan TKP sekitar (Kontrakannya).

“Jadi sebelum si terduga pelaku melancarkan aksinya, si istrinya itu sudah meninggalkan kontrakan yang mereka tempati. Nah, baru setelah itu, si terduga pelaku (suaminya) yang kemudian meninggalkan TKP,” kata Yudi.

Hingga kini, anggota Polsek Pacet pun masih terus memburu kedua terduga pelaku yang diduga melakukan Curas tersebut.

Bahkan pihaknya sudah mengantongi identitas kedua terduga pelaku itu.

“Informasi terbaru, si terduga perempuannya itu berada tak jauh di wilayah Kecamatan Pacet. Namun pada saat kami melakukan pengecekan, ternyata mereka tak ada di tempat,” ungkapnya.

Kendati belum ada hasil yang serius, pihaknya akan terus berupaya mengejar para terduga pelaku itu hingga kasus ini bisa terungkap dan para tersangka bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Mudah-mudahan saja kang segera tertangkap. Nanti kami kabari lagi info terkininya,” tukasnya. (dan)