Polisi Tengah Selidiki Kasus Dugaan Pencurian Disertai Kekerasan di Tungilis

Diduga jadi korban pencurian yang disertai kekerasan menimpa seorang ibu di Tungilis saat tengah dijenguk warga. Foto: Istimewa

RADARCIANJUR.com – Kasus dugaan pencurian disertai kekerasan yang terjadi di Kampung Tungilis, Desa Ciputri Kecamatan Pacet, kabupaten Cianjur Minggu (2/5/2021) sekitar pukul 02.30 WIB itu, saat ini kepolisian sektor (Polsek) Pacet tengah menyelidiki terduga pelaku yang berhasil menggondol sejumlah barang berharga milik korban.

“Kami masih proses penyelidikan kang. Anggota di lapangan pun masih lidik,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pacet, IPDA Yudi Heryanadi, SH saat dihubungi radarcianjur.com, Senin (3/5).

Pasca kejadian pun, kata Yudi, pihaknya telah menuju ke tempat kejadian perkara (TKP), dan kerumah sakit untuk melihat korban sebelum kini telah dibawa pulang ke rumah.

“Sampai saat ini baik korban maupun keluarga korban belum sempat ke kantor untuk melapor. Tapi kami tetap melakukan penyelidikan hingga selesai,” kata Yudi.

Tak hanya itu, hingga Senin ini, pihaknya juga masih terus berkoordinasi dengan Babinkamtibmas setempat dan RT RW di lingkungan korban berada.

“Jadi sebetulnya setelah korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, korban Ibu Hajah Ali itu tidak tinggal di Tungilis, tapi sudah dibawa juga sama pihak keluarganya ke Desa Ciherang,” tuturnya.

“Namun hingga kini, baik RT di Tungilis maupun Babinmas nya belum mengetahui secara pasti, korban kini berada di kampung mana,” sambungnya.

Meski begitu, Yudi mengatakan, polisi masih tetap melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku, yang kemungkinan lebih dari satu orang.

“Kami sebetulnya sudah mengantongi identitas terduga pelaku. Namun kami masih memastikan di lapangan seperti apa,” tukasnya. (dan)