Cegah Klaster Baru COVID-19, Kelurahan Solokpandan Pasang Spanduk Larangan Mudik

CEGAH COVID-19 : Pemerintah Kelurahan Solokpandan imbau masyarakat dengan memasang spanduk larangan mudik.

RADARCIANJUR.com – Upaya mencegah klaster baru Covid-19 di kala libur lebaran. Pemerintah Kelurahan Solokpandan imbau masyarakat dengan memasang spanduk larangan mudik.

Pemasangan spanduk tersebut dilaksanakan di beberapa titik di wilayah Kelurahan Solokpandan dengan melibatkan semua staf Kelurahan Solokpandan.

Lurah Solokpandan Nandang Wildan mengatakan, pihaknya tengah melaksanakan instruksi Pemerintah Pusat melalui Bupati, Dandim dan Kapolres dan juga Kejaksaan.

“Sesuai anjuran Pemerintah Pusat yang langsung kepada Bupati, Dandim Kapolres dan juga Kejaksaan Cianjur tentang larangan mudik, makan dari itu kami memasang spanduk larangan mudik di beberapa titik di Kelurahan Solokpandan,” tuturnya.

Dengan adanya spanduk yang di pasang tersebut, masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Solokpandan bisa paham dengan apa yang sudah di instruksikan pemerintah.

Nandang berharap, dengan segala upaya yang dilakukan pemerintah dalam imbauan, tingkat kesadaran masyarakat meningkat.

“Mudah-mudahan segala upaya yang kami lakukan ini mampu meningkatkan kesadaran masyarakat terutama menjelang mudik lebaran,” harapnya. (dm4)